KABAR ANAMBAS

Wakapolda Kepri disambut penuh kekeluargaan dan sukacita oleh masyarakat Anambas

Anambas, KabarKepri.com. Wakapolda Kepulauan Riau yang juga Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. beserta Rombongan mengunjungi Kabupaten Anambas pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

Kedatangan Yan Fitri dan rombongan disambut dengan penuh rasa kekeluargaan dan sukacita oleh segenap lapisan masyarakat Anambas. Menurut salah seorang pengurus LAM yang ikut menyambut kedatangan Wakapolda Kepri, masyarakat Anambas memang sudah lama menanti kedatangan sosok yang menjadi buah bibir masyarakat sebagai putra melayu kebanggaan masyarakat Kepri bapak Yan Fitri.

“Kami di Anambas sudah lama menunggu bapak Yan Fitri bisa berkunjung ke kampung kami ni, beliau sudah menjadi buah bibir masyarakat Anambas sebagai sosok putra melayu yang menjadi kebanggaan kita semua. Beliau juga dikenal dermawan dan berjiwa sosial. Beliau juga sosok yang dikenal dapat mempersatukan kita anak-anak melayu Kepri”, tegasnya.

Kedatangan Wakapolda Kepri disambut langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP. Junoto, SIK, Lembaga Adat Melayu (LAM), Tokoh agama, Pemuka masyarakat dan Masyarakat Anambas.

Antusias ratusan warga, pelajar yang mengunakan seragam Pramuka berbaris berjejer dengan wajah gembira meyambut dan memberikan penghormatan atas kedatangan Pembina Utama Himpunan Melayu Raya ini.

Kontan, sambutan para pelajar tersebut direspon cepat oleh Wakapolda sambil melakukan selfie bersama dengan beberapa rombongan dari anggota Pramuka.

Sabtu malam kemaren Wakapolda melaksanakan ramah tamah dengan masyarakat Anambas.

Selain melakukan kunjungan kerjanya ke Anambas, Wakapolda Kepri selaku Pembina utama Himpunan Melayu Raya melaksanakan acara penabalan pengurus Himpunan Melayu Raya Wilayah Anambas yang rencananya akan dilaksanakan pada malam ini (Minggu, 13/10) di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan, Kabupaten Anambas. (JS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close