oleh

Presiden Mahasiswa BEM KM UMRAH Resmi Dilantik

Alfi Riyan Syaputra Presiden BEM KM UMRAH periode 2022

KabarKepri.com – Tanjungpinang – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (BEM KM UMRAH ) melaksanakan pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2022.

Bertempat di Auditorium Kampus Umrah, Dompak  Anshori lt Alfi Riyan Syafutra dan Jhon Wesly Lbn Tobing sebagai Presiden dan Wakil presiden BEM KM UMRAH terpilih di lantik oleh Rektor UMRAH Prof.Dr Agung Dhamar Syakti S.Pi, D.EA

Alfi Riyan Syafutra Presiden BEM KM UMRAH menyampaikan bahwa momentum pelantikan ini adalah awal dari kebangkitan baik itu ide, gagasan, pemikiran.  Mahasiswa adalah pemegang panji panji nya perjuangan. oleh sebab itu di setiap kebangkitan bangsa kita akan jumpai peran mahasiswa. Mahasiswa adalah rahasia kebangkitan dan di persatuan adalah kekuatannya.

“Maka dari itu saya harap kepada seluruh Mahasiswa UMRAH, marilah kita lantangkan suara kebenaran apapun yang kita lihat itu kebenaran maka kita ikuti dan apapun itu yang kita lihat adalah ketidak adilan marilah cegah bersama“ jelasnya. (JS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed