KABAR UTAMA

Korban Pompong Yang Ditabrak Speedboat Kepri 6 Akhirnya Mendapat Bantuan Dari Sekdaprov. Kepri

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Hasyim warga Bintan bekapur kabupaten Bintan Buyu, yang 2 (dua) tahun lalu pompong nya ditabrak speed Kepri 6 milik Pemprov Kepri  di pulau Ngenang Batam bersama tim dari Gabungan Wartawan (GAWAT) Provinsi Kepulauan Riau hari ini disambut baik oleh sekda Kepri. diruang kerja nya, Kamis (03/09/20).

Pak hasyim sudah dapat bernafas lega karena tuntutannya yang selama ini terganjal sudah mendapat respon yang baik dari pemerintah Kepulauan Riau. Pak Hasyim menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada sekda Arif Fadillah, yang sudah menerima baik pak
hasyim,  istrinya beserta rombongan GAWAT Kepri untuk dapat menceritakan langsung peristiwa yang terjadi dua (dua) tahun lalu itu,” ucap Hasyim.

Setelah rombongan menceritakan kejadian saat itu, sekda Arif Fadillah merasa sangat prihatin atas musibah yang dialami pak Hasyim, bahkan sempat pak Hasyim memperlihatkan bagian perut nya, yang bocor akibat kejadian tersebut kepada sekda Arif Fadillah.

Selanjutnya, Sekda Arif Fadillah menyampaikan bahwa baik secara pribadi maupun secara kedinasan akan mengakomodir apa yang menjadi keinginan pak Hasyim baik secara materi dan non materi,” sebut sekda.

Sementara itu, terkait dengan pompong pak Hasyim yang tengelam dua tahun yang lalu, sekda Arif Fadillah akan memberikan bantuan berupa dua unit pompong keting agar pak Hasyim bisa menjalani aktifitas nya sebagai nelayan seperti biasa nya,” jelas Sekda.

Sekda Arif Fadillah selanjutnya memerintahkan biro umum Kepri turut membantu untuk meringankan beban pak Hasyim.

“Pertemuan ini tidak terlepas dari upaya rekan-rekan Gabungan Wartawan (GAWAT) Kepri, yang sudah melakukan mediasi sejak tiga bulan yang lalu, dan perlu kami apresiasi”, tegas Sekdaprov Kepri. (TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close