oleh

Ketua TP-PKK Kepri Hadiri Olahraga Bersama Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS XI

KabarKepri.com – Tanjungpinang – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar mengikuti kegiatan olahraga bersama Organisasi Wanita seaspirasi se-Kota Tanjungpinang di Gedung Makogabwilhan I, Dompak, Jumat, (9/6).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS Xl Kogabwilhan l dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar Organisasi Wanita Seaspirasi se-Tanjungpinang.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai mengelilingi pekarangan Kantor Kogabwilhan l, kemudian dilanjutkan dengan menanam pohon dan diakhiri dengan senam sehat bersama.

Dewi Ansar mengatakan IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

“IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya dinas di bawah Mabes TNI tentunya ada AD, AU dan AL,” kata Dewi Ansar

Dewi Ansar mengharapkan dengan hadirnya IKKT CBS Xl di Kepri bisa memberikan kontribusi yang berdampak positif bagi Kogabwilhan l dan Kepulauan Riau khususnya.

Dewi Ansar juga mengharapkan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini

“Saya berharap organisasi wanita Kepri lainnya bisa mengadakan kegiatan seperti ini sehingga antar organisasi wanita Kepri bisa terus kompak dan bisa saling berkerja sama dalam membangun Kepri lebih baik lagi,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para anggota Kogabwilhan I, para anggota IKKT Pragati Wira Anggini CBS Xl, para Ketua Organisasi Wanita se-Tanjungpinang atau yang diwakili, para pengurus TP-PKK Kepri dan para pengurus Organisasi Wanita se-Tanjungpinang lainnya. (JS)

Sumber : Diskominfo Pemprov Kepri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed