KABAR LINGGA

INSAN (IKATAN SAHABAT ERWAN) BLUSUKAN KE PELAKU USAHA MIKRO

LINGGA, KabarKepri.com – Beberapa tokoh muda Lingga yang tergabung dalam INSAN (Ikatan Sahabat Erwan) calon Wakil Bupati yang akan ikut dalam kancah Pilbup Lingga tahun depan bersosialisasi ke UMKM diwilayah Dabo kota,sekaligus mengadakab dialog guna menampung apsirasi dari UMKM.

Ketua Umum INSAN, Ardi Ahmad mengatakan rombongan disambut hangat oleh para pedagang pelaku perekonomian mikro di Dabo Singkep.

“INSAN ingin memastikan kondisi perekonomian di Dabo baik, sekaligus kunjungan sosialisasi ini guna menampung saran dari pelaku UMKM, seperti apa yang dibutuhkan masyarakat kabupaten Lingga. “ terang Ardi, Sabtu, (2/11/2019) lalu.

” Tahun 2020, INSAN akan mendorong pembangunan ekonomi mikro lebih baik, InsyaAllah ini akan dapat diwujudkan jika Erwan Bachrani menang dalam pilkada lingga 2020.” jelasnya.

Erwan Bachari calon yang akan akan bertarung Pilbup Lingga pada Pilkada serentak Tahun 2020 dalam pertemuan itu mengatakan, banyak aspek perekonomian mikro yang bisa kita tingkatkan, misalkan dengan penguatan kelompok nelayan dalam budidaya ikan, peningkatan skill pekerja kayu dgn orientasi prodoksi mobilier.

Khusus untuk kaum perempuan adalah memberikan pelatihan menjahit agar langsung dapat memperoleh usaha baru.

“INSAN berkomitmen akan selalu berada dihadapan masyarakat lingga” ujar Erwan penuh semangat.

Seorang pedagang pedagang bakso ikan dalam pertemuan tersebut mengatakan kondisi daya beli masyarakat dabo relatif baik, namun memang perlu ada kemajuan yang lebih cepat.

Sebelumnya, 25 Oktober 2019 Erwan Bachari daftarkan diri ke Nasdem Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati kabupaten Lingga tahun 2020 dan 1 November 2019 Erwan Bachrani juga datangi partai Golkar untuk mengambil formulir Sebagai Bakal calon wakil bupati Lingga tahun 2020. (JS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close