oleh

Gubernur Ansar Terima Audiensi Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Kepri

Ajak Kawanua Bersama-sama Membangun Kepri

KabarKepri.com – Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima audiensi dari Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (30/05). Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah bersama Kawanua yang ada di Provinsi Kepri.

Sebagai informasi, Kawanua dalam bahasa Minahasa diartikan sebagai penduduk negeri (memiliki asal daerah yang sama dari yaitu Manado).

Dalam audiensi tersebut, Gubernur Ansar dengan penuh perhatian mendengarkan atas segala keluhan, saran, dan aspirasi dari Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua.

“Dengan silaturahmi seperti ini, kita benar-benar dapat mendengar secara langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat atas segala kinerja pemerintah, saya senang menyambut kedatangan Ikatan Keluarga Kawanua di Provinsi Kepri ini, dengan artian bertambahnya mitra pemerintah dalam membangun daerah,” sambut Gubernur Ansar.

Pada audiensi tersebut, Sekretaris Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau Wina Mawuntu meminta ketersediaan Gubernur Ansar untuk berkenan melantik dan mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau pada bulan Juli mendatang.

“Selain silaturahmi, kedatangan kami ingin mengundang sekaligus meminta Gubernur Ansar untuk melantik seluruh anggota kepengurusan Ikatan Keluarga Kawanua nantinya,” harap Wina.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Ansar menyampaikan untuk berkenan hadir dalam pelantikan tersebut.

“Insyaallah, kita akan hadir nantinya. Ini juga menjadi momentum bagi kita dalam mempererat tali persaudaraan bersama Kawanua yang ada di Provinsi Kepri,” ujar Gubernur Ansar.

Mengakhiri Audiensi tersebut, Gubernur Ansar mengajak seluruh Kawanua untuk turut serta dalam berpartisipasi membangun daerah. (JS)

Sumber : Diskominfo Pemprov Kepri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed