KABAR TANJUNGPINANG

Ayo, Meriahkan Melayu Raya Fun Bike “Merangkai Pulau Menyatukan Hati”

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Perhimpunan Melayu Raya dan masyarakat, Korwil Melayu Raya Tanjungpinang akan menggelar MR Fun Bike besok, Sabtu (7/12/2019).

Kegiatan gowes bersepeda ini akan diikuti para pengurus Himpunan Melayu Raya Tanjungpinang dan Bintan, jajaran Kepolisian Polda Kepri, Polres Tanjungpinang dan Bintan. Kegiatan ini juga diramaikan oleh simpatisan dari masyarakat sekitar yang ingin ikut gowes bersepeda bersama.

Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya Kepulauan Riau yang juga Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH. sebagai penggagas kegiatan ini turut serta dalam kegiatan ini.

Menurut Yan Fitri, tujuan dari kegiatan Melayu Raya Fun Bike merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas demi terwujudnya suasana tenang dan damai dimasyarakat. Dalam MR Fun Bike kali ini mengangkat tema “Merangkai Pulau Menyatukan Hati”, ujar Yan Fitri.

Menurut Koordinator Melayu Raya Tanjungpinang, Ari Sunandar, kegiatan ini dimulai pukul 05.30 wib besok, Sabtu (7/12/2019). Berkumpul di halaman Hotel CK batu 8 atas Tanjungpinang dan finish di Madu 3 Trikora Bintan.

Ari mengajak masyarakat sekitar untuk berpartisipasi meramaikan kegiatan MR Fun Bike ini. (JS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close