MA Oknum Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dilaporkan Ke Polisi Atas Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

1100
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Akibat tindakan KDRT yang diduga dilakukan MA oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang terhadap istrinya berinisial W, oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang tersebut dilaporkan ke Polres Tanjungpinang. Selasa, (26/5/2020).

Korban W dengan ditemani kerabatnya resmi melaporkan suaminya MA anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru dinikahinya beberapa bulan lalu ke SPKT Mapolres Tanjungpinang dengan Lp nomor  LP-B/61/2020/Kepri/SPK-Rea Tpi diterima pagi tadi sekitar pukul 08 30 Wib. Dalam laporan disebutkan Kekerasam Dalam Rumah Tangga (KDRT) dilakukan MA pada hari Senin (25/05) sekitar pukul 19.30 Wib (lebaran kedua Idul Fitri 1441 H), di dirumah dinas Walikota Tanjungpinang Jalan Sei. Ladi Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M.Iqbal melalui Kasat Resrkim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza membenarkan adanya laporan KDRT tersebut.

“Laporan sudah kami terima sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ini pelapor sedang berada di RSUD Raja Ahmad Tabib untuk di visum,” ujar AKP Rio Reza.

Dari informasi yang diterima, akibat tindakan KDRT yang dilakukan oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang berinisial MA terhadap istrinya, korban mengalami luka pada bagian bibir bawah bagian kanan. Tangan, kaki dan paha juga mengalami luka memanjang seperti di sayat benda tajam.

Ditempat terpisah, MA Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang tersebut saat dikonfirmasi tidak mengakui perbuatannya telah melakukan tindakan KDRT seperti apa yang dilaporkan istrinya ke pihak Polres Tanjungpinang.

“Saya tidak pernah melakukan hal itu seperti yang dilaporkan istri saya dan seperti yang diberitakan di Media,” jelas MA. Selasa, (26/5/2020) siang.
Namun MA mengakui, memang ada sedikit pertengkaran dengan istrinya namun tidak sampai ada tindakan kekerasan.

MA juga mengatakan, ada permintaan dari sang istri yang tidak dapat dipenuhinya hingga terjadilah pertengkaran. Menurut MA hal ini yang mungkin membuat istrinya sakit hati, bahkan sampai membuat laporan kepada pihak berwajib, namun saya tidak melakukan kekerasan,” tegas MA.

Atas laporan tersebut, MA menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penyidik Polres Tanjungpinang.

“Kalau sudah di laporkan, nanti biar saja penyidik bekerja, kita percayakan sama penyidik,” ucapnya. (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here