Ayah Syahrul Walikota Tanjungpinang Wafat Akibat Covid-19

1332
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Innalillahi wainnailaihi rojiuun, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul yang biasa disapa Ayah Syahrul pada pukul 16.45 wib hari ini, Selasa, (28/04/2020) dikabarkan wafat setelah beberapa hari dirawat intensif di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang akibat positif terinfeksi covid-19.

Hal ini juga dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana.

“Iya, beliau baru meninggal dunia barusan,” ungkap Tjetjep.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Kondisinya memang naik turun. Namun informasi terakhir sempat menyebutkan kondisi Syahrul membaik.

Ayah Syahrul menjalani perawatan intensif semenjak hari Sabtu, 11 April 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauam Riau.

Sebelumnya Ayah Syahrul dikabarkan telah menjalani cuci darah akibat ginjalnya sudah tidak berfungsi, serta riwayat gula darah sehingga di jemput tim medis dari kediamannya karena mengalami sesak nafas.

Warga Tanjungpinang merasakan luka mendalam atas kehilangan sosok seorang pemimpin yang terkenal sangat Islami dan berwibaea. Seluruh sudut kota Tanjungpinang serta setiap rumah ibadah menyampaikan turut berduka cita.

Jenazah akan dikebumikan malam ini juga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti jalan DI. Panjaitan Km. 5 Tanjungpinang sebelum pukul 21.00 Wib. (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here