Peduli Covid – 19, Yayasan Teo Chew Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Himpunan Melayu Raya

785
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Dalam rangka kegiatan bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang, Yayasan Teo Chew Tanjungpinang mendatangi Balai Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Tanjungpinang di Bintan Centre, Selasa, (07/04/2020).

Kedatangan rombongan Yayasan Teo Chew di balai Perhimpunan Melayu Raya bertujuan untuk menyerahkan ratusan paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat Tanjungpinang melalui Perhimpunan Melayu Raya yang selama ini dikenal masyarakat sebagai organisasi sosial yang aktif dalam membantu masyarakat di Kepulauan Riau.

Kedatangan rombongan Yayasan Teo Chew ini disambut langsung oleh ketua Dewan Pembina Himpunan Melayu Raya Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH.

Among selaku wakil ketua Yayasan Teo Chew yang memimpin rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Korwil Melayu Raya Kota Tanjungpinang. Menurut Among berdasarkan hasil musyawarah di Yayasan kami, kami sepakat bekerjasama dengan Perhimpunan Melayu Raya sebagai organisasi sosial khususnya di Kota Tanjungpinang untuk membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Terimakasih atas sambutannya, saya mewakili seluruh anggota Perkumpulan Teo Chew menyerahkan bantuan sembako ini semoga dapat membantu masyarakat ditengah cobaan wabah Korona. Kerjasama ini dijalin sebab kami percaya dan sepakat dengan slogan Melayu Raya bahwa “kita semua bersaudara,” ujar Among.

Ketua Dewan Pembina Himpunan Melayu Raya Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH. dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Yayasan Teo Chew kepada Perhimpunan Melayu Raya dan
berjanji segera menyalurkan ratusan paket sembako yang telah diterima tersebut kepada masyarakat kota Tanjungpinang.

“Insya Allah, kami akan melakukan koordinasi dengan masing-masing Koordinator Melayu Raya Kecamatan untuk segera dilakukan pendataan dan survei terkait penerima bantuan ini. Saya Mewakili seluruh keluarga besar Melayu Raya mengucapkan terimakasih atas budi baik dan keikhlasan dari rekan-rekan Perkumpulan Teo Chew,” sebut Lis. 

Menurut Lis, paket bantuan sembako dari Yayasan Teo Chew sudah mulai dibagikan dari kemarin. Pihak Perhimpunan Melayu Raya Kota Tanjungpinang melalui pengurus masing-masing kecamatan yang ditugaskan untuk membagikan bantuan tersebut.

Lis berpesan agar kita semua dapat saling mengingatkan pentingnya kebersamaan dan saling peduli. Dalam keadaan seperti ini dibutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membantu masyarakat yang terganggu keseimbangan ekonominya terkena dampak kebijakan pemerintah yang membatasi ruang gerak masyarakat demi mencegah penyebaran covid-19. (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here