Peduli Pencegahan Penyebaran Covid – 19, Sebagai Wakil Rakyat Teddy Jun Askara (TJA) Sumbangkan Gajinya Setahun

508
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Kepedulian terhadap pencegahan Covid – 19, sebagai wakil rakyat, anak muda anggota DPRD yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara menyumbangkan setahun gajinya untuk upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

“Mulai bulan ini hingga satu tahun kedepan saya akan sumbangkan gaji saya untuk mendukung tenaga medis, serta membantu masyarakat yang paling rentan terkena dampak ekonomi dari wabah Covid 19,” ungkap Teddy.

Teddy mengatakan, pandemi Covid-19 di Kepri harus menjadi perhatian khusus karena sudah ada yang meninggal dunia dan puluhan orang dinyatakan positif terkena virus Covid-19.

Teddy mengungkapkan dirinya adalah wakil rakyat, ditunjuk dan dipilih oleh rakyat untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri.

“Saya menyadari bahwa saya bisa seperti ini adalah karena rakyat, di gaji oleh rakyat, dan tentunya harus berbuat untuk rakyat, termasuk penghasilannya juga harus dibagi untuk rakyat dalam hal ini yang terdampak Covid-19 secara luas di Provinsi Kepri,” ungkapnya.

TJA sapaan umum dari masyarakat Kepri untuk Teddy, sangat berempati terhadap kejadian yang menimpa negeri ini. Covid – 19 sangat memprihatinkan dan cukup mengganggu aktifitas masyarakat sehingga roda ekonomi pun turut terganggu.

Menjawab soal pemotongan gajinya dalam tahun ini, secara teknis Teddy akan membicarakan lebih lanjut soal dengan Sekwan DPRD Provinsi Kepri.

“Biar Sekwan nanti yang menghitung dan mengaturnya,” tegas Teddy.

Teddy menghimbau masyarakat untuk tetap tenang serta waspada terhadap penyebaran virus ini. Teddy juga meminta masyarakat mematuhi himbauan dan protokol kesehatan dari pemerintah.

“Yang paling penting dari itu semua adalah menjalankan pola hidup sehat, bersih dan tetap di rumah saja. Jika ada keperluan mendesak keluar rumah, gunakan masker dan selalu cuci tangan,” tutup TJA. (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here