Peduli Covid – 19, Asman Alek Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

796
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Dalam mewujudkan rasa kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat khususnya kota Tanjungpinang, Asman Alek anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari fraksi PDI-P bersama sejumlah pengurus DPC PDIP Kota Tanjungpinang bergerak turun ke masyarakat. Sabtu, (04/04/2020).

Asman Alex dan kawan-kawan menelusuri jalanan, lorong dan pelantar pemukiman warga untuk membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat agar sama- sama dapat menangkal penyebaran virus COVID-19.

Asman yang juga Bendahara DPC PDIP Kota Tanjungpinang ini mengatakan, untuk tahap pertama pihaknya telah membagikan 5000 masker bagi warga Tanjungpinang untuk membantu pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Bersama pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang bergotongroyong  membagikan tahap pertama 5000 masker gratis kepada masyarakat dalam rangka pencegahan pandemik virus Covid-19,” kata Asman.

“Pembagian ini atas instruksi dari ketua umum PDI Perjuangan dan bimbingan dari ketua DPD Kepri HM Soerya Respationo dan sekretaris DPD H Lis Darmansysh beserta ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni,” lanjutnya lagi.

Asman, anggota dewan terpilih dari Dapil Tanjungpinang Kota-Barat ini menjelaskan lebih lanjut, pembagian masker dilakukan di pemukiman padat penduduk yakni Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota.

“Kami bagi di lokasi jalan bakar Batu, lorong Bakar Batu, Pelantar Nusantara, Potong Lembu sekitarnya, Jalan Tambak , Jalan Temiang, Jalan Pasar Ikan, Bestari Mall dan terakhir di Pelantar1,” jelasnya.

Asman berharap semoga pendemik COVID-19 yang telah menguncang dunia, baik kesehatan maupun stabilitas perekonomian masyarakat cepat membaik.

Kepedulian kami dengan membagikan masker ini bertujuan agar masyarakat bisa mengunakan masker saat berpergian dan selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah tertular dengan virus covid 19.

“Mari kita sama-sama berdoa agar pandemik virus corona ini bisa segera berakhir sehingga seluruh masyarakat khususnya Kota Tanjungpinang dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” .

Selanjutnya Asman juga menambahkan, untuk tahap kedua juga akan membagikan masker dan hand sanitizer.

“Tahap kedua sedang kami jadwalkan kembali untuk pembagian masker dan handsanitizer, barangnya sedang kami pesan, kalau sudah sampai akan segera dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.
(JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here