Pemprov Kepri Menyerahkan DIPA Kepada Seluruh OPD

173
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Plt. Gubernur Kepri Isdianto atas nama Pemerintah Provinsi Kepri menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran DPA Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD Provinsi Kepri tahun 2020 kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak, Jum’at (27/12/2019).

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang menerima DPA 2020 dapat segera melaksanakan kegiatan anggaran tahun 2020 ini.

“Kita harap saat ini sudah dapat dimulai proses pelaksanaan kegiatannya,” tegas Isdianto.

Selain itu Isdianto juga meminta agar pada anggaran tahun 2020 ini tak ada lagi proyek pembangunan yang terlambat pelelangannya.

“Khususnya proses lelang cepat laksanakan sehingga tak ada program kegiatan yang terlambat,” sebut Isdianto

Isdianto mengatakan pengalaman pelaksanaan tahun anggaran sebelumnya dapat menjadi pelajaran agar seluruh program pembangunan di Provinsi Kepri tahun 2020 ini dapat berjalan sesuai targetnya.

“Ini diharapkan menjadi perhatian setiap OPD agar penunjukkan PPTK, PPK, dan bendahara kegiatan di seluruh OPD,” tegas Isdianto.

Isdianto berharap,dengan percepatan proses lelang dan tidak terburu-buru dapat memaksimalkan pembangunan.

“Sehingga jika sudah menjelang akhir tahun, pembangunan belum selesai menyebabkan persoalan di akhir tahun anggaran,” sebut Isdianto.

Isdianto mengharapkan agar setelah di bagikannya DPA ini kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi dapat langsung bekerja agar pembangunan dapat dimulai diawal tahun 2020.(JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here