Mayor Marinir Hafied Resmi Jabat Danyonmarhan Lantamal IV Tanjungpinang

26
0

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Komandan PasukanMarinir (Danpasmar) 1 Brigjen TNI Mar Nur Alamsya M.Tr Hanla pimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (05/11)

Jabatan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang IV resmi diserah terimakan dari Brigjen TNI Mar Nur Alamsya M.Tr.Hanla kepada Mayor Marinir Hafied Indarwan melalui upacara militer. Sebelumnya Mayor Marinir Hafied Indrawan menjabat sebagai Paban Binsis Srena Pasmar-1.

Dalam amanatnya Danpasmar-1 menyampaikan bahwa “Kita menyadari bahwa kecendrungan perkembangan lingkungan strategis saat ini memunculkan dampak semakin besarnya tantangan yang akan dihadapi, sehingga tugas Yonmarhanlan IV kedepan akan semakin besar dan kompleks”, ujar Danpasmar-1

“Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras, kecerdasan, dan kerja ikhlas dengan inovasi serta dedikasi yang tinggi dari seluruh unsur pengawak organisasi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik”, ungkapanya

Juga dikatakan “Selain itu untuk menjawab tantangan kedepan, sangat dibutuhkan sikap dan tindakan prajurit yang profesional, berani dan bermoral serta bertanggung jawab”, imbuhnya.

Danpasmar -1 mengucapkan “Selamat kepada Mayor Marinir Hafied Indarwan, atas jabatan yang baru sebagai Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, jabatan ini merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam hal ini Korps Marinir”, jelasnya

“Para pemimpin yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Mayor Marinir Hafied Indarwan, akan mampu membawa organisasi yang di pimpin, ke arah yang lebih baik” pungkasnya.

Setelah upacara sertijab dilanjutkan acara pelantikan jabatan Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Gabungan Korps Marinir Ny Hafied Indarwan, dan rangkaian kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV.

Hadir dalam acara tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) Horas W Sinaga, S.E., Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danlanud RHF Kolonel (Pnb) Andi Wijanarko , Kapolres Tanjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal, Unsur SKPD Kota Tanjungpinang, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Pamen Lantamal IV serta Pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-1. (JS)

Sumber : Dispen Lantamal IV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here