Jeffry Paultje Maukar Dilantik Sebagai Kepala Kejari Natuna

39
0

Jeffry Paultje Maukar Gantikan Juli Isnur Sebagai Kepala Kejari Natuna

TANJUNGPINANG, KabarKepri.com – Jeffry Paultje Maukar SH MH menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, menggantikan Juli Isnur SH MH. Sertijab kedua pejabat tersebut dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Edi Birton SH MH di aula Kantor Kejati Kepri di Tanjungpinang, Rabu (6/11).

Kepala Kejari Natuna yang lama, Juli Isnur menempati tugas baru sebagai Kepala Kejari Maluku Tengah di Masohi. Sedangkan Jeffry Paultje Maukar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejari Toba Samosir di Balige, Sumatera Utara (Sumut).

Edy Birton, Kepala Kejati Kepri dalam sambutannya menyebutkan bahwa mutasi dan pergantian jabatan disuatu organisasi kejasaan merupakan bagian dari hasil evaluasi dan penilaian kinerja dilakukan yang bersangkutan oleh pimpinan secara menyeluruh, termasuk prestasi dan dedikasi yang dilakukan selama melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Hal ini juga sebagai upaya penyegaran, memperlas wawasan dan menambah pengalaman bagi segenap personil yang dinilai layak dan patut sesuai persyaratan yang telah ditentukan, untuk mengemban tugas serta tanggungjawab yang mangkin komplek dimasa selanjutnya,”ucapnya.

Dikatakan, bahwa jabatan sebagai Kepala Kejari merupakan jabatan yang sangat strategis dan sangat penting, karena sebagai perpanjangan tangan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan di daerah agar lebih baik.

“Saya harapkan, bahwa tugas yang diberikan agar dapat dijalankan dengan baik. Tunjukan bahwa saudara pilihan yang tepat untuk memandu tugas dan tanggungjawab tersebut,”ujar Kajati.

Oleh karena itu, Kajati Kepri ini meminta kepada Kepala Kejari Natuna yang baru dilantik agar mampu membuktikan, bahwa pimpinan tidak salah memilih saudara dalam posisi jabatan dan tanggungjawab yang dipercayakan saat ini.

“Saya ingatkan, bahwa tantangan kedapan tidaklah semakin ringan, namun dengan bekal semangat, tekat kuat serta kerja keras kita bersama semata-mata dilandasi niat dan segenap kemampuan yang dimiliki demi kepentingan bangsa dan negara,”ujarnya (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here