Bursa Pilbup Lingga tampilkan generasi muda maju pencalonan

267
0

“NAMA ERWAN BACHRANI MASUK BURSA CALON BUPATI”

Meski tahapan pilbup Lingga baru akan digelar di akhir tahun 2019 mendatang, namun sejumlah nama telah mencuat dan digadang-gadangkan akan ikut bertanding dalam perhelatan demokrasi akbar Lingga 2020. Sabtu,(3/8).

Nama-nama yang mencuat tersebut antara lain wakil bupati petahana, Muhammad Nizar , Wakil walikota Batam Amsakar Achmad , Teddy Jun Askara (TJA) , Aziz Martindaz, Juramadi Esram, Kamarudin Ali, hingga Erwan Bachrani

Namun, untuk memajukan Lingga memang dibutuhkan sosok pemuda yang smart dan energik. Warga lingga mengharapkan adanya figur baru yang segar memberikan optimisme pada kemajuan Lingga kedepannya.

Reno salah satu pegawai swasta di Lingga menuturkan figur Erwan Bachrani di anggap layak untuk menjadi pemimpin di Lingga. Menurutnya, Erwan dapat dipasangkan dengan Amsakar atau Muhammad Nizar di posisi wakil bupati. 
“ dia (Erwan-red) merefresentatifkan kemauan pemuda di Lingga, punya wawasan yang luas serta relasi hingga ditaraf Nasional.” Kata Reno

Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Cakra 19 Kepri itu dikenal Reno sangat peduli terhadap kemajuan pemuda di Lingga. Menurutnya sebagai putra kelahiran Lingga, Erwan sangat peduli dengan masa depan kampung halamannya itu. “ Lingga ini sebenarnya banyak yang bisa di eksplor sumber daya alam nya, dan memang dibutuhkan orang yang paham untuk itu, Erwan saya pikir sangat paham untuk itu.” Lanjut Reno

Untuk di ketahui, Erwan merupakan Ketua KNPI Lingga pertama. Saat menjabat ketua KNPI saat itu telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan pemuda di Lingga untuk exis di kepemudaan di Kepri.

Programnya banyak berbaur diaspek sosial mulai dari penyuluhan, bhakti sosial hingga operasi gratis.

Erwan pun dikenal mampu mengkomunikasikan kebutuhan-kebutuhan pemuda saat itu dengan pemerintah. Sehingga banyak sekali programnya yang berjalan dan bermanfaat untuk pemuda di Lingga.

Setelah exis memimpin pemuda Lingga hampir 9 tahun. kiprahnya didunia organisasi terus meningkat sampai saat ini dirinya diberikan kepercayaan untuk menjabat Waka OKK KHTI Kepri. Sebuah organisasi yang dipimpin oleh Moeldoko, mantan Panglima TNI

Saat ini diketahui bahwa Erwan sudah membentuk tim pemenangan nya yang sudah mulai melakukan konsolidasi politik dengan partai-partai. (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here