Mabes Polri Apresiasi SPN Kepri

198
0

KEPRI, kabarkepri.com – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) memberikan apresiasi untuk Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) yang disampaikan melalui
Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto M.Si, saat berkunjung di SPN Tanjung Batu, Jum’at, (13/9/2019).

Apresiasi diberikan Mabes Polri kepada salah satu sekolah kedinasan favorit yang menghasilkan Personel Polri berpangkat bintara yang memiliki
pendidikan dasar kebhayangkaraan (Disdakbhara), pembentukan profesi Polri, dan pemantapan, mulai menghasilkan anak-anak daerah yang berkualitas dan para siswa dididik menjadi Polri yang mahir, terpuji, patuh hukum, dan unggul.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Komjen Pol Arief untuk Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam kunjungannya ke SPN, di Tanjung Batu, Kundur Kabupaten Karimun.

“Kami bangga dengan perhatian yang besar Wakapolda Kepri terhadap SPN di Karimun. Dimana, beliau sebagai putra daerah Kepri yang pastinya ingin daerah ini maju, serta melahirkan polisi-polisi professional di Kepri,” ucap Komjem Pol Arief.

Pembentukan Profesi Polri, yang berisi pelajaran lapangan, fungsi teknis kepolisian, baik itu fungsi teknis lalu lintas, reserse kriminal, Dalmas (pengendali massa), Tipiring (tindak pidana ringan), dan lain sebagainya.

Para siswa nantinya akan ditempatkan ke wilayah atau Polres yang ditunjuk, untuk melaksanakan patroli, penjagaan, pengawalan atau sesuai arahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here